We Take Care of Your Risk With The Best Possible Solution

CakePHP

Guestbook

Post Guestbook
 From : Ratnawati Nur Utami | 2012-05-28 02:54:09
 Subject : Asuransi Kesehatan
 Email : ratnawatinurutami@yahoo.com
 Post :
  Dear Jasindo I want to know how much premy that must i buy for health assurance, can it become individualy or group? thanks before can reply in my email best for Jasindo
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Ratnawati Nur Utami. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai produk asuransi kesehatan Ibu dapat menghubungi call center Jasindo Health Care di Telp: 021 - 26700022 atau Email:  cutomer.jahe@jasindonet.com untuk memperoleh keterangan lebih lanjut. Salam – Biro Humas.

 From : abraham.simarmata | 2012-05-26 00:55:16
 Subject : Asusransi Pengumpul Limbah B3
 Email : abraham_cmn@yahoo.com
 Post :
  Saya mau tanya persyaratan apa saja yang di minta untuk menjadi nasabah/anggota asuransi jasindo terkait dengan usahan pengumpul limbah B3, dan seberapa besar biaya yang kita harus inves di asuransi jasindo. trima kasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak abraham.simarmata. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai produk asuransi limbah akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Gurpreet Singh | 2012-05-25 09:52:54
 Subject : Car insurance and workshops partnership
 Email : gsmh30@gmail.com
 Post :
  I am an automotive consultant in India and i am doing a project on Car insurance and body shops tie-ups in Indonesia. I request you to please answer the following questions for help. They are very general and not related to any company information 1. Car insurance companies have partnerships and tie-ups with body shops/workshops for faster processing of insurance and accident claims. How insurance companies select body shops and workshops for tie-up? 2. What is the criteria for selection of body shops/workshops for tie-ups or partnerships. For example Insurance companies will look for body shops where they have superior service facilities. Looking forward to you reply.
 Reply :
 

Dear Mr. Gurpreet Singh. Thanks for your participation to make out on our guestbook, and about your question in regard to car insurance and how insurance companies select body shops and workshops for tie-up, we will coordinate with related divisions. For other information you can contact us in 7994508/7987908 with Biro Humas. Regrads – Biro Humas

 From : Anton | 2012-05-25 09:49:24
 Subject : Asuransi Engenering
 Email : antonsuryono@yahoo.com
 Post :
  Yth Jasindo berikut kami mau bertanya untuk asuransi engenering berapa biaya asuransinya (berapa % kah) jika sbb: Proyek : Pembuatan Ruko 4 Lantai Tanah : +/- 900 M2 Nominal : +/- 7.5 Milyar Jumlah Pekerja : +/- 50 orang Berada di sekitar perumahan, dimana rumah & properti yang disekitar proyek (radius +/- 10 Meter) juga ikut diasuransikan mohon jawaban di emailkan ke antonsuryono@yahoo.com Demikian dari saya, atas informasinya kami ucapkan terimakasih Hormat Saya Anton
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Anton. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai produk asuransi engineering akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Trilia Gunawan | 2012-05-21 06:07:02
 Subject : Asuransi Kesehatan tenaga kerja
 Email : trilia_g@yahoo.com
 Post :
  Dear Jasindo, Kami butuh keterangan detail, apabila perusahaan kami mengikutsertakan karyawan dalam asuransi kesehatan. berapa premi yang harus dibayar dan ketentuan standard pembagian persentasi yang harus ditanggung perusahaan & karyawan ybs. mohon di kirim via email ke trilia_g@yahoo.com Terima kasih.
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Trilia Gunawan. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai produk asuransi kesehatan Jasindo Healthcare Ibu dapat menghubungi call centre Jasindo Healthcare di Telp : 021 - 26700022 atau di email : customer.jahe@jasindonet.com untuk memperoleh keterangan lebih lanjut. Salam – Biro Humas.

 From : iswanti | 2012-05-21 04:17:58
 Subject : asuransi
 Email : iswanti.wijaya@yahoo.com
 Post :
  kepada jasindo saya ingin menanyakan produk asuransi jasindo baik yang untuk perusahaan dan yang untuk individu keluarga.. informasinya bisa dikirimkan ke iswanti.wijaya@yahoo.com terima kasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Iswanti. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai produk asuransi yang cocok untuk perusahaan maupun individu ataupun keluarga, mohon dapat diinformasikan jenis asuransi dan objek apa yang dibutuhkan untuk kemudian kami sesuaikan dengan produk asuransi Jasindo. Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Ichsan | 2012-05-11 04:02:29
 Subject : Rekanan JASINDO
 Email : ichsan@unlimited.co.id
 Post :
  Dengan Hormat, Saya ingin bertanya mengenai bagaimana cara untuk bisa menjadi rekenan dari Jasindo, syarat-syarat apa saja yang harus di serahkan agar bisa menjalin kerjasama dengan Jasindo. Saya tunggu konfirmasinya. Terima kasih.
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Ichsan.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan perihal pertanyaan mengenai persyaratan menjadi rekanan Jasindo, mohon dapat diinformasikan untuk menjadi rekanan Jasindo terkait dengan bidang yang diinginkan. Keterangan lebih lanjut Bapak dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : lylla | 2012-05-08 04:29:06
 Subject : asuransi kapal
 Email : lylla_oi@yahoo.com
 Post :
  saya ingin bertanya apabila barang yg dikirim via expedisi, namun barang tsb tidak diasuransikan (pemilik kapal mengasuransikan kapalnya). kapal tersebut tenggelam. apakah pemilik barang bisa mendapatkan ganti rugi atas barang yg hilang terhadap ekspedisi(pemilik kapal)yg telah mengasuransikan kapalnya? 2. saya ingin mengasuransikan barang untuk dikirim via ekspedisi apa saja kelengkapannya, brp premi nya.. mohon penjelasannya untuk kedua pertanyaan diatas. trimakasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Lylla.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai asuransi pengangkutan akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

Kepada Yth. Ibu Lylla.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai asuransi pengangkutan, dapat kami sampaikan jawaban sebagai berikut :

 

  1. Apabila barang dikirim via ekspedisi, namun barang tersebut tidak diasuransikan (pemilik kapal yang mengasuransikan kapalnya) dean kapal tersebut tenggelam maka asuransi kapal tidak menjamin kerugian pemilik cargo (barang ekspedisi) baik kehilangan ataupun kerusakan lambung dan mesin kapal beserta peralatan lain yang merupakan bagian dari kapal. Kecuali ada perjanjian / kontrak tersendiri antara pemilik cargo dengan pemilik kapal yang telah disepakati sebelum sailing date (keberangkatan kapal)

 

  1. Permintaan asuransi marine cargo dapat langsung diajukan ke Kantor Cabang Jasindo terdekat. Data dan dokumen yang harus dilengkapi Calon Tertanggung adalah :
    • Data
    • Nama Calon Tertanggung
    • Alamat Tertanggung
    • Obyek pertanggungan
    • Jenis packing
    • Harga pertanggungan
    • Deskripsi alat angkut/kapal
    • Pelabuhan awal dan pelabuhan tujuan
    • Rute pengangkutan
    • Tanggal berangkat
    • Kondisi yang diminta (All Risk atau TLO)

 

  • Dokumen
  • Sales Contract / Kontrak perjanjian jual – beli
  • Dokumen barang (informasi mengenai kuantitas/berat)
  • Invoice / Faktur
  • Dokumen Bank
  • Bill of Lading atau surat bukti angkutan lainnya

 

  1. Besaran premi asuransi dihasilkan dari Harga Pertanggungan dikali dengan rate premi yang ditetapkan pihak asuransi. Informasi premi tersebut akan diinformasikan paling lambat 3 (tiga) hari kerja untuk asuransi marine cargo antar pulau atau 7 (tujuh) hari kerja untuk asuransi marine cargo ekspor & impor setelah data dan dokumen yang dimintakan pada butir no.2 tersebut telah dilengkapi Calon Tertanggung.

Demikian kami sampaikan, semoga bemanfaat. Salam – Biro Humas.

 From : poppy | 2012-05-02 08:25:27
 Subject : penawaran
 Email : poppy@mobiledku.com
 Post :
  Dears, apakah bisa dikasih penawaran dan T/C utk asuransi kehilangan product dalam halnya product berbentuk mobile phone. Terima Kasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Poppy.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai penawaran dan T/C untuk asuransi mobile phone akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : fahrul | 2012-04-29 15:46:09
 Subject : claim
 Email : fahrul.fathoni@yahoo.com
 Post :
  pagi pak. saya mau minta tolong untuk di kirim kan , form claim reumbersment di karnakan di,pt orang tua group (hd finance)sy belum dpt form nya. salam fahrul.
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Fahrul.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal permohonan mengenai permintaan form claim reimbursment akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Mohon penjelasan kebutuhan form klaim reimbursment untuk jenis penutupan asuransi apa agar pihak Jasindo dapat mempersiapkan kebutuhan dimaksud. Keterangan lebih lanjut Bapak dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : diana | 2012-04-28 06:34:06
 Subject : klaim asuransi oto
 Email : diana_anggreana@yahoo.com
 Post :
  Kepada Yth. Kepala Cabang PT. Jasindo Ritel Bandung. saya ada pertanyaan, Bila terjadi pencurian kendaraan Roda empat,saya harus menghubungi ke bagian mana dan ke bapak/ibu siapa? karna ada pengalaman dari teman ataupun dari info yang ada di kolom ini menunjukan kurang jelasnya informasi yang saya baca,pada kolom ini, apa benar ada yang sampai 6 bulan belum cair????.... atau bagaimana? agar klaim asuransi tersebut memang membutuhkan waktu yang lama??? ( ENAM BULAN BELUM CAIR) Mohon kejelasannya. terima kasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Diana.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai proses pengajuan klaim dan proses pencairannya akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi unit pelayanan Klaim (Biro CAC) No. telp (021) 398 31963 dengan Ibu Nova. Salam – Biro Humas.

 From : intan | 2012-04-26 07:41:47
 Subject : asuransi engineering PAR equipment outdoor
 Email : intan@gspe.co.id
 Post :
  Dears, apakah bisa dikasih penawaran dan T/C utk asuransi engineering PAR equipment outdoor project Elektronik Telecom
 Reply :
 

Kepada Yth. Ibu Intan.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai penawaran dan T/C untuk asuransi engineering PAR equipment outdoor project Elektronik Telecom akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

Kepada Yth. Ibu Intan.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai penawaran dan T/C untuk asuransi engineering PAR equipment outdoor project Elektronik Telecom mohon disampaikan kepada kami beberapa penjelasan terkait objek yang akan dipertanggungkan yaitu :

  1. Spesifikasi perangkat equipment outdoor dimaksud (merk, tahun pembuatan, kegunaan/okupasi, kapasitas)
  2. Apakah perangkat dimaksud bersifat mobile/portable
  3. Lokasi / letak keberadaan equipment dimaksud

Terdapat 2 (dua) polis yang dapat mengcover perangkat dimaksud yaitu polis asuransi kebakaran (PAR) dan polis perangkat elektronik (EEI). Keterangan lebih lanjut Ibu dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : asep jaenudin | 2012-04-26 05:40:08
 Subject : asuransi oto yang lama cairnya
 Email : asep.jaenudin_sukabumi@yahoo.co.id
 Post :
  mohon info. bila terjadi kehilangan kendaraan roda 4 biasanya berapa lama klaim asuransi dari jasindo bisa cair? karna teman saya kehilangan kendaraan roda 4 sudah hampir 6 bulan klaim asuransinya belum juga cair? dan kata teman saya yang lainnya kalau di jasindo sangat lama dan prosesnya bertele tele,bisa satu tahunan, apakah benar?
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Asep Jaenudin.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai proses klaim asuransi kendaraan bermotor akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

Kepada Yth. Bapak Asep Jaenudin. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai proses klaim asuransi kendaraan bermotor berdasarkan informasi dari unit terkait dapat kami sampaikan bahwa kecepatan dalam proses penyelesaian klaim kendaraan bermotor (klaim roda 4 atau klaim roda 2) sangat bergantung pada kesiapan tertanggung menyediakan atau melengkapi dokumen klaim yang diperlukan. Bilamana persyaratan atas dokumen klaim telah lengkap dan memenuhi persyaratan maka dalam 14 hari kerja tertanggung dapat menerima realisasi pembayaran klaim. Demikian kami sampaikan, semoga bermanfaat. Salam-Biro Humas

 From : sigit suseno | 2012-04-11 08:26:35
 Subject : proses gesek kartu jasindo
 Email : suseno.fns@lge.com
 Post :
  Dear jasindo,pada minggu tgl 8 april 2012,saya berobat di RS.hosana medika pilar,saat proses penggesekan kartu tidak bisa dilakukan sampai sekarang.mohon penjelasannya
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Sigit Suseno.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Perihal pertanyaan mengenai penggunaan kartu Asuransi Jasindo Health Care, Bapak dapat menanyakan ke unit terkait melalui call center Jasindo Health Care di Telp: 021 - 26700022 atau Email: customer.jahe@jasindonet.com. Keterangan lebih lanjut Bapak dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Sumardi | 2012-04-11 08:08:22
 Subject : Jasindo Oto
 Email : sumardi_11@yahoo.com
 Post :
  Mohon info besaran asuransi mobil all risk mobil Toyota Yaris 1.5 J MT Tahun 2010. Dan apakah form tersedia juga di web ini. Tks.
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Sumardi.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai asuransi kendaraan bermotor akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Budi Raharjo | 2012-04-10 07:28:42
 Subject : Promosi
 Email : budi9863@yahoo.co.id
 Post :
  selamat siang, saya ingin meminta informasi ttg PIC (person In charge)dan prosedure utk menawarkan kerjasama promosi melalui Media Iklan Luar Ruang/ Billboard untuk produk-produk Jasindo. Kami memiliki penunjukan dari PT. Citra Marga Nushapala Persada Tbk utk pengelolaan Media Iklan Luar Ruang/ Billboard di sepanjang Ruas Tol Ir. Wiyotowiyono, yg mana titik-titik Billboard tsb sangat cocok utk produk Jasindo OTO. terimakasih atas perhatian dan kerjasama nya. ttd Budi Raharjo
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Budi Raharjo.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai prosedur penawaran kerjasama promosi Bapak dapat mengirimkan proposal penawaran melalui email kami di biro-humas@jasindonet.com yang diajukan kepada PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero)-Bapak Arif R.Hakim selaku Sekretaris Perusahaan-Jl. Letjen MT.Haryono Kav 61 Jakarta atau dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : Rudi | 2012-04-10 05:28:27
 Subject : Refund asuransi
 Email : chibiaster@gmail.com
 Post :
  Kepada Yth Pt Jasindo, saya mau menanyakan tentang Refund Asuransi Kebakaran Kredit KPR. Pada Pertengahan Maret 2012 kemarin kredit KPR saya telah lunasi lebih awal dari jangka waktu kredit yg telah ditentukan. Apakah asuransi kebakaran yang melekat saat akad kredit KPR bisa saya refund? Kalo bisa, apa syarat2nya? apakah saya harus datang ke kantor Jasindo atau cukup di fax atau di email saja? kalo bisa di fax/ email, mohon no fax/ emailnya. Kebetulan bank yg bekerja sama dengan developer kami adalah bank Niaga. terima kasih
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Rudi.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai refund asuransi Kebakaran Kredit KPR akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : michael | 2012-04-06 07:39:31
 Subject : asuransi oto
 Email : micha3l_rf@hotmail.com
 Post :
  Saya mw berrtanya apabila saya kredit mbl,dan menggunakan asuransi all risk.jika saaya berniat untk menebus bpkb mbl saya,apakah asuransinya ikut berakhir ?atau ttp berjalan sampai wkt yg tlh ditetapkan?
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Michael.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai asuransi kendaraan bermotor akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

Pertama-tama kami menyampaikan terimakasih atas pertanyaan yang diajukan Bapak Michael. Guna menunjang informasi yang tepat kepada Bapak, bersama ini kami mengharapkan bantuan Bapak untuk dapat menginformasikan kepada kami hal-hal sebagai berikut :

  1. Nomor polis asuransi kendaraan bermotor tersebut.
  2. Nama perusahaan pembiayaan dimana Bapak mengambil pembiayaan atas kendaraan bermotor sebagaimana dimaksud diatas.

Demikian kami sampaikan, sambil menunggu konfirmasi informasi dari Bapak kami ucapkan terimakasih.

 From : Haris | 2012-04-05 08:03:15
 Subject : Assuransi Pengangkutan
 Email : haris0405@yahoo.co.id
 Post :
  Yth: Jasindo Jika kami ingin mengasuransikan batubara yang akan kami ekspor, kepada siapa kami harus berhubungan. Mohon diberikan kontak person, no. telp dan emailnya. terima kasih.
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Haris.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai asuransi pengangkutan untuk ekspor Batu Bara akan kami proses lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

 From : romulus siregar | 2012-04-05 01:49:17
 Subject : Menjadi marketing agen
 Email : romulus.siregar@yahoo.co.id
 Post :
  Kalau kita mau bergabung menjadi mitra agen jasindo gm caranya ya bu
 Reply :
 

Kepada Yth. Bapak Romulus Siregar.  Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan mengenai prosedur untuk menjadi agen    PT Asuransi Jasindo. Bapak dapat memperoleh informasi selengkapnya di website kami di alamat www.jasindo.co.id di kolom partnership. Keterangan lebih lanjut Bapak  dapat menghubungi kami di 7994508/7987908 dengan Biro Humas. Salam – Biro Humas.

Page 7 of 11, showing 20 records out of 219 total, starting on record 121, ending on 140

| 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | 11 |
Submit Guestbook