Ke Atas

Layanan Nasabah - Buku Tamu

Buat Buku Tamu

 


103 Buku Tamu Terbit

  • denie

    denie Post

    Selasa, 6 Desember 2016 - 12:32

    SPK perbaikan mobil pajero sport


    Mau tanya mobil sdh seminggu di klaim asuransi jasindo palembang. Tanya ke bengkel estimasi biaya hingga 190juta rupiah. Dari pihak jasindo palembang menunggu approval dari pihak jasindo pusat. Apakah approval dari pihak jasindo begitu lama?

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Rabu, 7 Desember 2016 - 15:30

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Denie. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal SPK perbaikan mobil pajero sport, mohon dapat diberikan kepada kami data-data pendukung sebagai berikut: 1. Nomer Polis anda? 2. Nama Tertanggung di dalam polis? 3. Tanggal Kejadian 4. Jenis Kejadian klaim anda? Atas dasar tersebut kami akan menghubungi pusat pelayanan Claim Assesment Center (CAC). Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau Bapak/Ibu dapat menghubungi Pusat Pelayanan Klaim (CAC) Asuransi Jasindo di (021) 39831963 dan email ke: cac@jasindonet.com . Salam – Biro Humas

  • Royadih

    Royadih Post

    Selasa, 6 Desember 2016 - 10:18

    Cara klaim mobil penyok dan baret kejadiannya tidak bareng, apakah bisa klaim sekaligus mobil kredit sudah 9 bulan


    Bagaimana cara proses klaim asuransi, mohon dijelaskan ??

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 6 Desember 2016 - 10:59

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Royadih. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi Kendaraan Bermotor, dapat kami sampaikan bahwa klaim mobil penyok dan baret walaupun kejadiannya tidak berbarengan tetap dapat di klaim, namun dikenakan biaya resiko sendiri sesuai jumlah kejadian, dengan catatan polis masih dalam jangka waktu pertanggungan. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau Bapak/Ibu dapat menghubungi Pusat Pelayanan Klaim (CAC) Asuransi Jasindo di (021) 39831963 dan email ke: cac@jasindonet.com . Salam – Biro Humas

  • Satum sanardjo

    Satum sanardjo Post

    Senin, 5 Desember 2016 - 10:09

    Kecewa lamanya service mobil


    Lamanya perbaikan pintu mobil, sudah 2 minggu saya tidak kunjung selesai juga. Masuk 21 november 2016, kode service No 840/PSM/11/16

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 6 Desember 2016 - 8:24

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Satum Sanardjo. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi Kendaraan Bermotor akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau Bapak/Ibu dapat menghubungi Pusat Pelayanan Klaim (CAC) Asuransi Jasindo di (021) 39831963 dan email ke: cac@jasindonet.com . Salam – Biro Humas

  • Mulyadi

    Mulyadi Post

    Minggu, 27 November 2016 - 9:38

    Asuransi kapal kayu


    Bisakah pihak jasindo mengasuransikan kapal kargo kayu.? Kapal saya bobot 92 GT.. Dan Bisakah juga mengasuransikan muatan yang diangkutnya.. Mohon informasi nya

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Senin, 28 November 2016 - 14:31

      Kepada Yth. Bapak Mulyadi. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal Asuransi kapal kayu, diperlukan beberapa data pendukung sebagai dasar perhitungan premi antara lain: 1. Lokasi Kapal berada dimana? 2. Nilai pertanggungan (Harga kapal) berapa? Atau untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

  • danang taufik karunia

    danang taufik karunia Post

    Jumat, 25 November 2016 - 11:47

    asuransi mobil all risk (retil)


    Mau tahu berapa premi all risk untuk Freed PSD AT 2011 termasuk banjir, kerusuhan dkk. Tks

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Senin, 28 November 2016 - 14:10

      Kepada Yth. Bapak Danang Taufik Karunia. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal asuransi mobil all risk (retil), dapat kami sampaikan sebagai berikut dengan Asumsi Nilai Pertanggungan kendaraan sebesar Rp. 178.000.000,- (mengikuti harga pasar) : Jaminan dan perluasan Rate Premi Premi 1. All Risk / Gabungan 2.47% (nopol Wilayah Jakarta) Rp. 4.396.600,00 2. Third Party Liability Maks. Rp. 10 juta 1% Rp. 100.000,00 3. PA Driver maks. Rp. 10 Juta 0.50% Rp. 50.000,00 4. PA 3 passanger @ Maks. Rp. 10 juta 0.1% Rp. 30.000,00 5. Banjir 0.1% Rp. 178.000,00 6. Huru Hara + Terorisme Sabotase 0.1% Rp. 178.000,00 7. Gempa Bumi + Tsunami 0.1% Rp. 178.000,00 Total Premi Rp. 5.110.600,00 Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

  • BAMBANG KRISTIYANTO

    BAMBANG KRISTIYANTO Post

    Kamis, 6 Oktober 2016 - 15:28

    KLAIM ASURANSI KEHILANGAN KENDARAAN BERMOTOR RODA 2 (DUA)


    Saya telah kehilangan kendaraan bermotor YAMAHA R15 No. POL B 6421 GZE di parkiran Kantor saya pada tanggal 26 Agustus 2016 dan pada saat itu juga saya langsung melaporkan kepada POLISI dan pihak leasing yaitu PT. Radana Bhaskara Finance Tbk Karawaci Tangerang dan melengkapi semua persyaratan yang diminta oleh pihak leasing untuk proses klaim asuransi, namun sampai sekarang belum ada jawaban pasti dari pihak leasing sementara itu saya disuruh mengangsur terus sebelum ada realisasi dari asuransi, oleh karena itu pak saya mohon informasi kapan asuransi saya bisa cair, terima kasih sebelum dan sesudahnya.

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Kamis, 6 Oktober 2016 - 19:09

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Bambang Kristiyanto. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi Kendaraan Bermotor, terkait kejadian dimaksud, guna konfirmasi kepada unit klaim, mohon dapat diberikan kepada kami : 1. Nomer polis kendaraan yang bapak/ibu miliki 2. Nomer telpon bapak/ibu yang bisa kami hubungi Untuk selanjutnya akan dikoordinasikan dengan pihak leasing dan unit klaim Asuransi Jasindo. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Pusat Pelayanan Klaim (CAC) Asuransi Jasindo di (021) 39831963 dan Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

  • Endang Retno Soesilo Asih

    Endang Retno Soesilo Asih Post

    Selasa, 13 September 2016 - 15:04

    Jaminan Akhir Tahun


    Apakah bisa mengasuransikan jaminan akhir tahun melalui bank BNI Mojokerto, kalau bisa mohon prosedur dan persyaratan apa yang harus saya siapkan ? Terimakasih.

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Rabu, 14 September 2016 - 17:45

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Endang Retno Soesilo Asih. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal jaminan akhir tahun, mohon dapat dijelaskan dengan detail apa yang dimaksud dengan jaminan akhir tahun agar kami dapat berkoordinasi kepada unit terkait untuk mendapatkan informasi update lebih lanjut. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

  • Herman

    Herman Post

    Sabtu, 10 September 2016 - 14:48

    aduan klaim TKI


    Kami dari LSM BARA APA menindak lanjuti laporan/Aduan dari masyarakat yaitu TKI Korban Crean . MeMinta dalam waktu 2x24 jam PT. JASINDO segera merealisasikan klaim Asuransi TKI atas Nama JUNIAL ANSORI KHOLID, dg 1. Nomor paspor A 8871309 2. Nomor KPA : 10141023101530.12-MASA 3. kartu Tenaga Kerja Luar Negeri 31307142707900002 yg dipulangkan korban Cream Saudi Arabia. yg mengalami cacat permanen. proses pengajuanx sdh 3 bulan belum bisa di realisasikan. perlu penjelasan .

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Rabu, 14 September 2016 - 17:45

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Herman. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi TKI akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Jumat, 16 September 2016 - 18:55

      Kepada Yth. Bpk/Ibu Herman. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pertanyaan tentang Klaim asuransi TKI an Junial Ansori Kholid dapat kami sampaikan sebagai berikut: 1. Kami telah melakukan pengecekan melalui data base klaim TKI Jasindo Pemuda, menghubungi BNP2TKI serta BP3TKI Ciracas untuk mencari tahu perihal pelaporan klaim TKI dimaksud. 2. Kami melakukan inisiatif menghubungi alamat email perihal copy guess book yang diberikan kepada kami yaitu : alfathir653@gmail.com untuk mendapatkan contact person yang dapat dihubungi. 3. Kami mendapatkan contact person yang dapat dihubungi yaitu : 081917168836/083114186163 an alfathir. 4. Setelah kami melakukan komunikasi perihal tsb, kami mendapatkan informasi bahwa klaim ini dilaporkan di Jasindo Mataram dengan tuntutan klaim TKI Cacat Tetap. Adapun permasalahannya adalah bahwa TKI belum melampirkan surat keterangan cacat Tetap dari dokter sebagaimana ketentuan khusus polis TKI pasal 10 ayat 4.2.3 “ cacat tetap memerlukan: surat keterangan cacat tetap dari dokter” dan pihak LSM menyanggupi untuk dapat menghubungi dokter yang menangani TKI tsb sebelumnya guna pemenuhan kelengkapan tsb. 5. Kami melakukan konfirmasi kepada Sdr Riki bagian Klaim jasindo Mataram untuk menindaklanjuti klaim dimaksud apabila kekurangan berkas telah dipenuhi oleh TKI. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

  • fachri harizona

    fachri harizona Post

    Selasa, 9 Agustus 2016 - 10:46

    Asuransi kesehatan


    Saya ingin membeli asuransi kesehatan untuk keluarga saya. bisa dibantu? tks

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Rabu, 10 Agustus 2016 - 11:40

      Kepada Yth. Bapak/Ibu fachri harizona. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal asuransi Kesehatan. Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Unit Usaha Jasindo Health dengan alamat: Unit Usaha Jasindo Health Gedung Menara MTH Jl. MT Haryono Kav.23 Lt 15 Suite 1502 -1505 Telp : 021 - 83782490 Fax : 021 - 83782460 Email: cs.jasindohealth@asuransijasindo.co.id LAYANAN PELANGGAN Untuk layanan pelanggan atau bantuan pelanggan silahkan menghubungi: Gedung Menara MTH Jl. MT Haryono Kav.23 Lt 15 Suite 1502 -1505 Telp : 021 - 83782490 Fax : 021 – 83782460 CALL CENTER JASINDO HEALTH - (24 JAM) TELP: 021 – 837 82525, 0811 8700022 EMAIL: CC.UUJUH@ASURANSIJASINDO.CO.ID Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas

  • Rahmanita Femiliyati

    Rahmanita Femiliyati Post

    Rabu, 3 Agustus 2016 - 15:20

    Pengajuan klaim asuransi mobil yang lama sudah 2 bulan belum diproses perbaikan oleh bengkel


    Saya sudah melakukan pengajuan klaim asuransi Polis No. 14.010733 untuk mobil dari awal bulan Juni 2016 ke Jasindo Cabang Denpasar. Mobil Honda Mobilio Nopol DK 1281 CB di dan perkiraan akan selesai dalam 1 bulan di Bengkel Panji Jaya Jalan Pendidikan Denpasar. Bulan Agustus ini kami mendatangi bengkel dan ternyata belum diproses perbaikan sama sekali dengan alasan pihak asuransi belum ada konfirmasi. Hari ini kami menghubungi Jasindo Cabang Denpasar dan diberikan informasi kalo alasan tidak dikerjakan karena nilai klaim lebih dari 15 juta dan harus ada approval dari Jakarta. Mengapa proses nya begitu lama dengan alasan dan waktu yang tidak masuk akal. Mohon proses diselesaikan sesegera mungkin mengingat tidak adanya mobil pengganti dalam insurancenya. Jika proses klaim melebihi waktu yang telah ditentukan seharusnya ada kebijaksanaan dari pihak asuransi untuk menyediakan mobil pengganti. Kami tunggu konfirmasinya segera.

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Kamis, 4 Agustus 2016 - 16:13

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Rahmanita Femiliyati. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi Kendaraan Bermotor akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Call Center Jasindo, Tlp: 021 79181518. Salam – Biro Humas