Ke Atas

Layanan Nasabah - Keluhan Pelanggan

Buat Keluhan Pelanggan

 


6 Keluhan Pelanggan

  • Tan Bonaventura ANDIKA Sumarjo

    Tan Bonaventura ANDIKA Sumarjo Post

    Senin, 4 April 2016 - 12:27

    Klaim Accident yg di tolak 2x sejak masuk RS. Hermina Daan Mogot tgl 29 Feb'16 a/n Tan Lydia Natania (01.01015.16.0012741) srt jawaban No.221/149-3/III/2016


    Klaim Accident yg di tolak 2x sejak masuk RS. Hermina Daan Mogot tgl 29 Feb'16 a/n Tan Lydia Natania (01.01015.16.0012741) srt jawaban No.221/149-3/III/2016. menurut saya sgt tdk profesional. dimana Anak saya lg mengerjakan tugas kelompok maket (Architecture) jam 22 lbh kejadian jari tangannya kepotong. berhubung darah tdk berhenti, kemudian sy cari perban ditutup dan lsg dibawa ke RS. Hermina. menurut petugas kondisinya bisa dijahit 1 maks. 2 jahitan, dan mnrt petugas tdk dijahit juga tdk apa2. berhubung anaknya takut maka accident tsb tdk mau dijahit. sy proses ditolak alasan tdk ada tindakan. sy bayar sendiri. sy lapor ke KOMIT (Koperasi Mitra Teladan) bhw accident bisa diclaim dg proses reimburse. dan sy menunggu dokter jaga yg baru bertugas kembali 3 hari kemudian. stelah itu dokumen sy serahkan ke komit. dan hari ini saya dpt informasi penolakan ke 2 dg alasan tdk ada fasilitas rawat jalan. Pertanyaan saya apakah accident tdk dicover?? spi anak tsb dibawa ke RS, hampir jam 2 pagi kami menunggu!! bertahun2 kami bayar asuransi di Jasindo via KOMIT, dan hampir tdk pernah klaim. kejadian ini berupa uang yg relatif tdk besar?! bgmn dg uang besar?? apakah tambah di persulit. Apakah arti Busines Jasa bagi Management Jasindo??? jika hal ini tdk diselesaikan dlm 2x24 jam, saya akan masukan ke koran dan lapor ke OJK

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Senin, 4 April 2016 - 15:58

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Tan Bonaventura ANDIKA Sumarjo. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan pelanggan. Perihal pertanyaan tentang Klaim kecelakaan akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 5 April 2016 - 17:53

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Tan Bonaventura ANDIKA Sumarjo Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, perihal penolakan Klaim peserta : Nama : Tan Lydia Natania Nomor Kartu : 8000195800486509 Perusahaan : Koperasi Mitra Teladan Provider : RS. Hermina Daan Mogot Diagnosa : Vulnus Laseratum Region Digity II Manus Sinistra Kronologis Kejadian : 1)Pasien masuk ODC (one day care) pada tanggal 28 februari 2016 pukul 23:58 WIB dengan diagnosa Vulnus Laseratum Region Digity II Manus Sinistra dirawat oleh dr. Bagus (dokter UGD). 2) Berdasarkan jawaban surat kronologis dan jawaban surat konfirmasi medis awal dari RS Hermina Daan Mogot, luka robek di tangan pasien hanya 0,5 cm dan tidak ada tindakan heacting hanya pemberian terapi oral saja sehingga penjaminan kami jaminkan sebatas rawat jalan, namun peserta tidak memiliki benefit rawat jalan, sehingga kami kirimkan penolakan ke RS dan pasien membayar pribadi untuk seluruh biaya pengobatannya. 3)Pada tanggal 15 Maret 2016 klaim reimbursment tersebut kami terima, dan setelah dianalist oleh tim verfikasi klaim kami, berdasarkan hasil resume medis dari RS , klaim tersebut tidak termasuk kategori kegawat daruratan kami, sehingga klaim tersebut kami tolak dan kami kembalikan kepada Koperasi Mitra Teladan tanggal 29 Maret 2016. 4) Setelah membaca kronologis yang Bapak sampaikan, kami melakukan koordinasi dengan tim analist klaim kami dan untuk klaim reimbursment tersebut akhirmya dapat dijaminkan sesuai dengan limit benefit peserta, saat ini klaim reimbursment tersebut telah kami terima kembali dan sedang kami proses dibagian verifikasi klaim kami. Demikianlah yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Salam - Biro Humas

  • Diyan Wahyudi

    Diyan Wahyudi Post

    Kamis, 31 Maret 2016 - 0:19

    Klaim asuransi kehilangan motor


    Bapak pimpinan jasindo yg terhormat.. Saya mau tanya.. Pada tgl 8 Februari 2016 saya kehilangan motor Yamaha GT 125 nopol AG 5490 XY di Malang.. Saya dah melakukan laporan Pihak Kepolisian dan Leasing MAF.. Semua berkas2 dan kunci2 beserta stnk sudah saya serahkan ke pihak leasing.. Kira2 pengajuan klaim asuransi saya sudah di proses ato belum.. Dan kapan bisa di cairkan.. Karena saya butuh sekali kendaraan sbagai sarana pnting saya untuk bekerja.. Tolong di bantu dan di perhatikan ya pak.. Trims kasih

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Jumat, 1 April 2016 - 11:00

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Diyan Wahyudi. mohon dapat dibantu data-data sebagai berikut: 1. Apa Jenis Polisnya? 2. Nomer Polis Berapa? 3. Di Asuransikan di Cabang Mana? untuk kami teruskan kepada unit terkait, atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id).

  • widria nugraha

    widria nugraha Post

    Kamis, 24 Maret 2016 - 13:18

    status polis asuransi


    Saya ingin menanyakan status polis asuransi guru saya No. 210101319268 asuransi saya di cabang mana..? terima kasih

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 29 Maret 2016 - 17:25

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Widria nugraha. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan Pelanggan. Perihal pertanyaan tentang status polis asuransi akan kami sampaikan ke unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Jumat, 1 April 2016 - 17:43

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Widria nugraha. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan Pelanggan. Perihal pertanyaan dimaksud dapat kami informasikan bahwa no. polis tersebut terdaftar pada Kantor Cabang Slipi, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang Slipi dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Informasi Lainnya Terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) Salam - Biro Humas

  • syamsu ardian

    syamsu ardian Post

    Jumat, 25 Maret 2016 - 8:47

    pengaduan


    jasindo saya harap bisa jadi solusi kegagalan petani di daerah kami,bukan kerja sama dengan oknum perangkat desa kami yang uda tahu kebobrokanya

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 29 Maret 2016 - 17:32

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Syamsu Ardian. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan Pelanggan. Perihal saran tentang asuransi pertanian akan kami sampaikan ke unit terkait. Mohon bisa dijelaskan lebih lanjut Bapak/Ibu berada di desa apa? Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

  • supriyanto

    supriyanto Post

    Senin, 21 Maret 2016 - 12:04

    saya seorang mantan TKI arab saudi yang di pulangkan belum selesai kontrak


    Disini saya mau klaim asuransi saya. Bahwa saya bekerja di arab saudi dengan kontrak 2thn. Tetapi saya kena pemulangan di saat kontrak saya masih tersisa 14bulan. Dan saya hanya bekerja 10bulan. Untuk itu saya mau klaim asuransi TKI. Untuk mencairkan dana

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Senin, 21 Maret 2016 - 13:18

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Supriyanto. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan Pelanggan. Perihal pertanyaan tentang klaim asuransui TKI akan kami sampaikan ke unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 22 Maret 2016 - 8:03

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Supriyanto. mohon dapat dibantu data-data sebagai berikut: 1. Apa Jenis Polisnya? 2. Nomer Polis Berapa? 3. Klaimnya Apa? 4. Di Asuransikan di Cabang Mana? untuk kami teruskan kepada unit terkait, atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih. Keterangan lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

  • fachri harizona

    fachri harizona Post

    Senin, 21 Maret 2016 - 9:37

    Pembayaran Klaim Reimburse


    Hallo. saya mengajukan klaim untuk reimburse asuransi, coba kontak dengan cs telp kalian susah setengah mati. ini cs beneran ada atau cuma ada no nya? dihubungi kok susah? untuk pengurusan pembayaran klaim ini harus nunggu berapa lama?

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Senin, 21 Maret 2016 - 13:16

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Fachri Harizona. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi Keluhan Pelanggan. Perihal pertanyaan tentang pembayaran klaim Reimburse akan kami sampaikan ke unit terkait. Keterangan lebih lanjut Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id). Salam – Biro Humas

    • Biro Humas

      Biro Humas Reply

      Selasa, 22 Maret 2016 - 7:54

      Kepada Yth. Bapak/Ibu Fachri Harizona. Mohon Maaf sebelumnya, jika Bapak/Ibu Sulit menghubungi Customer Service Kami, dikarenakan Jaringan Kami sedang sibuk, untuk membantu bapak/ibu silahkan menghubungi Kantor Cabang terdekat kami sesuai alamat yang ada pada website (www.jasindo.co.id) kami atau bapak/Ibu berikan data - data Sebagai berikut: 1. Apa Jenis Polisnya? 2. Nomor Polis? 3. Klaimnya apa? 4. Asuransinya apa? 5. Di asuransikan ke cabang yang dimana? untuk kami teruskan kepada unit terkait. Demikian yang dapat kami sampaikan, atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. Salam – Biro Humas