2017-12-21 17:38:10

Asuransi Jasindo Mengajar di SDN Negeri Ambar Halim

Sebagai salah satu rangkaian RAKOR BUMN yang diadakan pada 20 - 21 Desember 2017 di Silangit, Parapat - Medan juga diadakan acara Fun Rafting dan Mengajar di beberapa sekolah wilayah Paritohan, Sumatera Utara.

Tercatat 9 lokasi sekolah yang dikunjungi oleh para CEO BUMN dan salah satunya Direktur Utama Asuransi Jasindo, mendapat kesempatan mengajar di SD Negeri Ambar Halim untuk murid kelas 2 yang dikuti oleh sekitar 16 anak.

Materi diberikan dalam suasana santai dan akrab seraya mengajarkan mengenai Hidup Rukun, Tolong Menolong, Kejujuran, Cinta Lingkungan dan Keberagaman & Cinta Tanah Air kepada anak-anak sejak dini. Proses mengajar dibawakan dengan slide animasi agar lebih terasa menggembirakan, serta untuk meningkatkan kecintaan kepada tanah air, sebelum memulai proses belajar Direktur Utama Asuransi Jasindo menyanyikan lagu Berkibarlah Benderaku bersama-sama.

Direktur Utama Asuransi Jasindo menyampaikan materi diselingi tawa canda dan games games seru berhadiah. Antusias anak anak dalam mengajukan pertanyaan menunjukan antusias mereka dalam mengetahui BUMN.

Semoga sosialisasi semacam ini juga akan dilakukan pada daerah-daerah lainnya,sehingga anak-anak lebih mengenal tentang manfaat Hidup Rukun, Tolong Menolong, Cinta Lingkungan, dan Keberagaman & Cinta Tanah Air.

Bagikan