2018-10-18 16:19:43

Seminar Inklusi Keuangan ” Why Insurance So Important ? ” di Universitas Padjadjaran, Bandung

Bandung, 16 Oktober 2018 – Dalam rangka kegiatan Inklusi Keuangan Tahun 2018, Asuransi Jasindo bekerjasama dengan Pusat Studi Pengembangan Bisnis dan Kelembagaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran melaksanakan Seminar Inklusi Keuangan dengan Tema ” Why Insurance So Important ? ” dengan Narasumber Bapak Reza Ronaldo, M.M, APAI, CIIB, ANZIIF, CIP, CRGP.

Seminar ini dihadiri +- 350 Orang Mahasiswa dan berlangsung seru dan interaktif, adapun tujuan Seminar (Literasi Keuangan) ini adalah memberikan edukasi tentang asurans, membangkitkan kesadaran tentang pentingnya berasuransi dan memaparkan beragam pilihan produk asuransi untuk meningkatkan penggunaan produk dan jasa keuangan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

 

Ekspektasi dari diselenggarakannya kegiatan seminar ini ialah membangkitkan kesadaran para mahasiswa tentang pentingnya asuransi. Selain itu, Asuransi Jasindo juga berharap agar dapat memberikan tambahan khazanah pengetahuan dan wawasan tentang asuransi itu sendiri. Kemudian diharapkan dari penyelenggaraan kegiatan ini akan muncul semangat untuk menyebarluaskan pengetahuan serta manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas sehingga meningkatkan inklusi keuangan demi Indonesia yang lebih maju

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami