all

Perkuat Risk Management Partnership di Hari Pelanggan Nasional, Jasindo Lakukan Kunjungan Serentak ke Key Customer di 30 Wilayah Indonesia

Perkuat Risk Management Partnership di Hari Pelanggan Nasional, Jasindo Lakukan Kunjungan Serentak ke Key Customer di 30 Wilayah Indonesia

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, PT Asuransi Jasa Indonesia atau yang biasa dikenal dengan Jasindo menggelar kegiatan kunjungan serentak ke key customer di 30 Representative Office (RO) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan apresiasi kepada pelanggan, tetapi juga kesempatan untuk berbagi wawasan seputar manajemen risiko sebagai upaya memperkuat kemitraan jangka panjang.

Dalam kunjungan ini, Jasindo membahas cara mengidentifikasi potensi risiko yang mungkin dihadapi pelanggan, mengevaluasi perlindungan asuransi yang sudah dimiliki, hingga memberikan wawasan strategi mitigasi risiko yang relevan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

“Kegiatan ini menjadi momentum bagi Jasindo untuk semakin dekat dengan pelanggan, sekaligus memberikan nilai tambah berupa solusi manajemen risiko yang komprehensif. Melalui pendekatan Risk Management Partnership, kami berkomitmen menghadirkan layanan perlindungan yang tepat, dengan tetap mengedepankan prinsip Governance, Risk, and Compliance,” ujar Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Jasindo di Jakarta, Kamis (4/9).

Selain kunjungan langsung, Jasindo juga menyediakan saluran layanan pelanggan yang mudah diakses melalui Contact Center 1500-073. Layanan ini memastikan kebutuhan pelanggan dapat ditangani secara cepat, efektif, dan sesuai standar layanan perusahaan.

Dengan rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini, Jasindo menegaskan komitmennya untuk selalu hadir mendampingi pelanggan, tidak hanya melalui produk asuransi yang andal, tetapi juga lewat pendampingan berkelanjutan dalam pengelolaan risiko.

*  *  *

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung.

Bagikan

LAYANAN NASABAH