2020-02-20 12:00:39

Ide Kado Romantis untuk Pasangan Berdasarkan Zodiak

kado

Memberikan hadiah di hari spesial rekan atau kerabat pasti jadi hal yang sudah sering Anda lakukan. Begitu pula halnya memberikan hadiah kepada pasangan, entah di hari-hari spesial atau di hari biasa ketika Anda ingin memberinya surprise romantis. 

Tapi, pernahkah Anda bingung saat menentukan hadiah yang pas untuk diberikan kepada kekasih Anda? Hal itu sangat wajar karena untuk orang yang spesial Anda tak hanya ingin sekedar memberi hadiah romantis. Anda pasti berharap kado yang diberikan akan bermanfaat dan berkesan. 

Ternyata ada cara mudah loh untuk mengatasi kebingungan Anda. Yakni dengan memilih hadiah berdasarkan zodiak pasangan Anda. Berikut inspirasi kado romantis untuk pasangan berdasarkan zodiaknya:

  • Pisces 

Orang-orang dengan zodiak Pisces dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan imajinatif. Selain itu mereka juga cenderung sentimental dan mudah terbawa perasaan. Jadi, ketika ingin memberikan hadiah kepada seorang Pisces, jangan hanya berpikir mengenai wujud, merk, atau harga dari benda tersebut. Carilah hadiah yang punya makna mendalam. 

Contoh kado yang cocok untuk pasangamu yang berzodiak pisces adalah kalung, cincin, scrapbook handmade yang penuh foto serta kata-kata romantis, dan lain-lain. Mengingat Pisces adalah pribadi yang kreatif, Anda juga bisa memberikan hadiah yang menunjang hobi dari pasangan Anda. Ia pasti akan sangat terkesan. 

  • Aquarius 

Kalau berpacaran dengan seseorang Aquarius, kamu pasti akan langsung mengenali karakternya yang independen dan juga inovatif. Banyak pula Aquarius yang dikenal sebagai gadgetholic. Nah, kepribadian tersebut bisa jadi dasar untuk menentukan hadiah yang cocok.

Contoh hadiah yang cocok untuk orang dengan zodiak Aquarius adalah sweater rajut, backpack dengan motif unik, atau baju-baju bernuansa etnik. Hadiah-hadiah seperti itu akan membuat kepribadiannya yang unik terlihat jelas.

Jika sudah terbukti kalau pasangan Anda adalah gadgetholic, Anda bisa memberikan barang-barang yang berkaitan dengannya. Tentu tak perlu langsung membelikannya gadget terbaru. Anda bisa membelikan cashing ponsel yang unik, speaker portable, dan lain-lain. Ia pasti akan senang menerimanya.

  • Capricorn 

Ambisius adalah ciri utama dari orang-orang dengan zodiak Capricorn. Mereka terkenal sebagai orang-orang yang menomorsatukan kualitas dan selalu siap bekerja keras. Jadi, saat memilih hadiah untuk pasangan Capricornmu carilah yang benar-benar berkualitas baik atau bisa membantunya dalam urusan pekerjaan.

Contoh hadiah yang cocok untuk para Capricorn adalah tas, dompet, jam tangan, dan lain-lain. Pilih yang terkesan eksklusif dan berkualitas baik, ya!

  • Sagitarius 

Jika zodiak pasangan Anda adalah Sagitarius, hampir bisa dipastikan kalau ia hobi berpetualang. Traveling dan mengunjungi tempat-tempat unik nampaknya memang jadi kebutuhan yang sangat penting untuk para Sagitarius.

Daripada bingung memikirkan hadiah yang pas untuk pasangan Anda, langsung saja belikan barang-barang yang mendukung hobi travelingnya. Contoh barang yang bisa Anda beli adalah backpack, travel kit, jaket, sepatu gunung, dan lain-lain. 

  • Scorpio 

Kesan edgy dan agak misterius sulit dipisahkan dari orang-orang dengan zodiac Scorpio. Jadi, jika pasanganmu adalah seorang Scorpio carilah hadiah yang mewakili 2 kesan tersebut untuk haria spesialnya. 

Jaket kulit, kacamata hitam, atau parfum dengan bau yang mewah adalah beberapa contoh hadiah yang cocok diberikan kepada seorang Scorpio. Anda juga bisa memberikan kado yang memiliki kenangan khusus, misalnya album dari band yang menjadi kesayangan selama masa pacaran. Si dia dijamin akan sangat bahagia menerimanya. 

  • Libra

Zodiak yang dimiliki orang-orang kelahiran tanggal 23 September sampai 23 Oktober ini terkenal dengan sifatnya yang sangat stylish dan menyukai keindahan. Para Libra, baik pria maupun wanita, selalu tampil terdepan untuk soal gaya. 

Tak perlu bingung memikirkan hadiah untuk pasangan Libra Anda. Belikan produk-produk fashion terbaru, makeup untuk wanita, atau parfum mahal untuk pria. Pilih yang sesuai dengan gaya mereka, ya. Misalnya belikan sepatu kulit untuk pasanganmu yang memang senang mengenakan produk seperti itu. 

  • Virgo 

Sifatnya yang menyukai keteraturan dan memiliki ketekunan tingkat tinggi membuat kehadiran para Virgo sangat disyukuri oleh orang-orang di sekitarnya. Jika ingin memberikan hadiah yang berkesan untuk pasangan Virgo Anda, pilihlah barang yang bisa ia kenakan sehari-hari. 

Anda bisa memberikan hadiah berupa smart watch, Mp3 player, atau yang lebih sederhana seperti planner book. Virgo sejati pasti senang menerima barang yang bisa membuat kegiatan sehari-harinya jadi lebih mudah. 

  • Leo

Para Leo selalu senang jadi pusat perhatian. Mereka juga punya kepercayaan diri yang tinggi untuk berani tampil nyentrik. Ini tentu memudahkan Anda dalam memilih hadiah untuk pasangan Anda yang berzodiak Leo

Pilihlah barang-barang yang menunjang penampilan uniknya. Anda bisa membeli scarf, aksesoris vintage, dan lain-lain. 

  • Cancer, Gemini, Taurus, dan Aries 

Keempat zodiak ini cenderung lebih simple dalam memaknai hidup. Mereka akan lebih menghargai kehadian Anda di momen-momen spesialnya ketimbag memikirkan hadiah yang diterima. Hadiah yang cocok untuk keempat zodiak ini antara lain adalah sneakers keluaran terbaru, buku, atau barang-barang unik untuk mengisi tempat tinggalnya. 

Sebagai tanda sayang Anda pada pasangan, Anda juga perlu mengingatkan mereka pentingnya memiliki proteksi diri. Ajak serta pasangan Anda untuk memiliki berbagai produk asuransi dari Asuransi Jasindo agar tak ada yang bisa menghambat langkah Anda berdua menuju masa depan. Kunjungi www.jasindo.co.id untuk melihat daftar program perlindungan yang ditawarkan.

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami