2024-04-03 10:59:18

Jasindo Kembali Gelar Program Mudik Bersama 2024 Gratis dengan 9 Rute Tujuan

Jasindo Kembali Gelar Program Mudik Bersama 2024 Gratis dengan 9 Rute Tujuan

 Jasindo Kembali Gelar Program Mudik Bersama 2024 Gratis dengan 9 Rute Tujuan

Jakarta - PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo bersama holding asuransi BUMN (IFG) dan anggota holding lainnya kembali mengadakan program Mudik Bersama 2024 secara gratis untuk masyarakat.

“Mudik Bersama Jasindo 2024 akan diselenggarakan pada dua tanggal keberangkatan, yaitu pagi ini 3 April 2024 (lokasi keberangkatan: Gelora Bung Karno) dan 5 April 2024 (lokasi keberangkatan: Silang Monas),” kata Sekretaris Perusahaan Jasindo, Brellian Gema di Jakarta, pada Rabu (3/4).

Terdapat 9 rute tujuan yang tersedia pada program Mudik Bersama Jasindo di keberangkatan tanggal 3 April 2024, yaitu:

  1. Jakarta - Kartosuro - Klaten - Yogyakarta

  2. Jakarta - Brebes - Tegal - Pemalang - Pekalongan

  3. Jakarta - Cirebon - Kuningan

  4. Jakarta - Parakan - Temanggung - Magelang

  5. Jakarta - Purwokerto - Kebumen - Kutoarjo - Purworejo

  6. Jakarta - Semarang - Boyolali - Solo - Wonogiri

  7. Jakarta - Semarang - Kudus

  8. Jakarta - Surabaya

  9. Jakarta - Lampung

Ia menjelaskan, peserta mudik akan mendapatkan fasilitas berupa tiket, konsumsi, atribut mudik (paperbag, kaos, topi, bantal leher, kipas tangkai, dan prokes kit), serta asuransi mudik.

Produk asuransi mudik ini merupakan perlindungan yang diberikan kepada peserta mudik bersama dengan manfaat kecelakaan diri, kebakaran rumah, hingga pencurian rumah.

“Bagi masyarakat yang bukan peserta mudik bersama, dapat membeli produk Jasindo Mudik secara mandiri melalui website resmi Asuransi Jasindo di https://esppa.asuransijasindo.co.id/mudik,” jelasnya.

Selain proses pembelian yang mudah, tata cara klaim juga sederhana. Peserta dapat menghubungi contact center Asuransi Jasindo di nomor 1500073 atau mendatangi Representative Office Asuransi Jasindo yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami berharap melalui program mudik bersama dan produk Jasindo Mudik dapat memberikan rasa tenang dan aman bagi masyarakat sampai di kampung halaman,” tutupnya.

***

  

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung.

 

 

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami