Informasi Kontak

bantuan

Pilih Bantuan :

Silahkan isi form di bawah ini untuk membuat Buku Tamu.

Nama Lengkap*

Email*

Jenis Kelamin*

Perihal*

No. Telepon*

Alamat Lengkap*

Pesan*

buku tamu terbit

  • image

    Romy Purnama

    2017-11-19 06:21:43

    Pertanyaan Umum
    Cara dan persyaratan untuk mengajukan asuransi travel secara grup, serta biayanya untuk sekali perjalanan?

    image

    Biro Humas

    2017-11-20

    Kepada Yth. Bapak/Ibu Romy Purnama. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal pengajuan dan persyaratan Asuransi Travel secara grup, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) agar mendapatkan informasi yang update.

    Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Contact Center Asuransi Jasindo, 1500073. Salam – Biro Humas.
    image

    GUNTUR Putra

    2017-11-18 07:50:34

    Pertanyaan Umum
    Perihal Nomor Polis asuransi Jasindo no Polis 426.671.250.16.00115/000/000 MOBIL DAIHATSHU SIRION TH 2015 NO RANGKA PM2M602S2F2007635 NO MESIN T86B04D PERIHAL MASALAH CLAIM BODY REPAIR. SEJAK TANGGAL 26 SEPTEMBER KEMARIN AWAL SAYA MENGAJUKAN CLAIM DI KANTOR CABANG JASINDO DI KOTA TEGAL, JALAN GAJAHMADA. POSISI MOBIL SAYA BELUM DI GARAP . SUDAH HAMPIR BERJALAN 2 BULAN. DENGAN ALASAN MENUNGGU ACC SPK DLL. STATUS YANG TERUS MENGGANTUNG ENTAH KAPAN DI KERJAKAN. SAYA HANYA MENUNGGU DENGAN JANJI +KUALITAS SERVICE YG BURUK DARI PIHAK JASINDO . SETELAH DI HUB VIA TELP, JANJI ENTAR ENTAR ENTAR AKAN DI HUBUNGI. BUKTINYA SAMPE SEKARANG TIDAK DI HUBUNGI LAGI. MAKSUDNYA MAIN MAIN ATAU BAGAIMANA ? APA PERLU SAYA BUAT SURAT TERBUKA ATAS KETIDAK NYAMANAN PELAYANAN SERVICE ASURANSI INI ? SAYA MENGHUBUNGI PIHAK DAIHATSU TEGAL JUGA MEREKA BILANG MENUNGGU MENUNGGU. TERUS TERANG SAYA JUGA MENCLAIMKAN ASURANSI MOBIL LAIN SAYA DI NASMOCO. PROSES TIDAK PERLU MENUNGGU SPK ATAU ACC PUSAT DLL. SAYA MOBIL DI TOYOTA DAN HONDA PUN TIDAK SE RIBET INI.. MOBIL MASUK DITINGGAL 3-PALING LAMA SMINGGU. INI HAMPIR 2 BULAN PUN TIDAK ADA KABAR. APAKAH MENUNGGU NASABAH BARU UNTUK MENUTUP BIAYA SERVICE SAYA ? MOHON KEJELASANNYA AGAR SAYA DAPAT SEGERA ME REPAIR MOBIL SY. BILA TIDAK MAMPU MENG COVER ASURANSI MOBIL SAYA, MENDING TIDAK USAH MEMBUAT KONSUMEN MENUNGGU. SUNGGU BURUK DAN MEMALUKAN NAMA PERUSAHAAN ANDA SENDIRI. BERPIKIR 1000X UNTUK MEMBELI MERK DAN ASURANSI YG SAMA. MUNGKIN SETELAH KASUS YG SAYA ALAMI INI, TIDAK AKAN PERNAH LAGI PAKE MERK YG SAMA. TRIMAKASIH -KONSUM EN SUDAH KECEWA ATAS SERVICE YG BURUK

    image

    Biro Humas

    2017-11-20

    Kepada Yth. Bapak/Ibu Guntur Putra. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang bapak alami. Perihal klaim kendaraan bermotor yang Bapak/Ibu ajukan akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama.

    Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Contact Center Asuransi Jasindo, 1500073. Salam – Biro Humas.
    image

    Leo Chandra

    2017-11-08 09:45:55

    Informasi Klaim
    Bagaimana status claim polis saya?

    image

    Biro Humas

    2017-11-08

    Kepada Yth. Bapak/Ibu Leo Chandra. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim dengan nomer polis 00086/208/791/2017/000 akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama.

    Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Contact Center Asuransi Jasindo, 1500073. Salam – Biro Humas.

    image

    Langgeng suprayogi

    2017-11-07 16:28:11

    Keluhan
    Saya mau menanyakan prihal asuransi kendaraan bermotor saya, honda vario 125 Saya sudah mengajukan sejak bulan maret dengan leasing RADANA BEKASI, sampai saat ini asuransi saya belum juga cair dengan nomor claim sbb 1400017CL00082 Nomor kontrak 14000000384515 Plat nomor B 3409 KVJ Mohon bantuannya. Trimakasi

    image

    Biro Humas

    2017-11-08

    Kepada Yth. Bapak/Ibu Langgeng Suprayogi. Terima kasih atas partisipasinya dalam mengisi buku tamu. Perihal klaim asuransi kendaraan bermotor akan kami konfirmasikan terlebih dahulu kepada unit terkait agar mendapatkan informasi update lebih lanjut. Kami informasikan kembali kepada Bapak/Ibu pada kesempatan pertama.

    Informasi lainnya terkait Asuransi Jasindo Bapak/Ibu dapat menghubungi Kantor Cabang terdekat kami dengan melihat alamat dan nomer telepon di website kami (www.jasindo.co.id) atau dapat menghubungi Contact Center Asuransi Jasindo, 1500073. Salam – Biro Humas