2024-03-16 18:40:50

Asuransi Jasindo Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

 Asuransi Jasindo Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Jakarta - Mengawali bulan suci Ramadan, Asuransi Jasindo mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim dan dhuafa. Kegiatan ini mencerminkan komitmen perusahaan dalam mempererat hubungan dengan masyarakat dan membantu yang membutuhkan.

Acara yang diadakan pada Jumat (15/3) di Masjid Daarut Tauhiid Jakarta ini, dibuka oleh Direktur Bisnis Strategis Asuransi Jasindo, Syah Amondaris. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar acara ini dapat mempererat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Kami ingin menunjukkan komitmen Jasindo terhadap praktik bisnis berkelanjutan dan tanggung jawab sosial," ujarnya.

Selain berbuka puasa bersama, acara ini juga diisi dengan kegiatan berbagi, seperti memberikan bantuan alat salat dan Al-Quran ke masjid serta santunan dan bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini, termasuk Masjid Daarut Tauhiid atas dukungannya," tutup Syah Amondaris. 

 

***

 

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung.

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami