2024-06-03 19:27:05

Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan "Sehat Bareng Jasindo" di HUT Ke-51

Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan "Sehat Bareng Jasindo" di HUT Ke-51

Asuransi Jasindo Gelar Kegiatan "Sehat Bareng Jasindo" di HUT Ke-51

Jakarta PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) mengadakan kegiatan jalan sehat dengan tema "Sehat Bareng Jasindo" pada tanggal 2 Juni 2024 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51. Kegiatan ini dimulai dari Graha Jasindo di Menteng, melewati Bundaran HI, dan berakhir di Anjungan Sarinah.

Sebanyak 700 peserta yang terdiri dari karyawan Asuransi Jasindo beserta keluarga turut serta meramaikan kegiatan ini. Acara jalan sehat ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran karyawan, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Jasindo.

Acara utama digelar di Anjungan Sarinah, sebagai bentuk kolaborasi di ekosistem BUMN. Hal ini menunjukkan komitmen Jasindo untuk bersinergi dengan sesama bagian dari BUMN demi kemajuan bersama.

Andy Samuel, Direktur Utama Asuransi Jasindo, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sarinah yang telah mendukung pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT ke-51 yang mengangkat tema “Break Your Limits, Beyond Expectation” ini. Tema ini diangkat untuk mendorong seluruh insan Asuransi Jasindo agar mampu melampaui ekspektasi dan beradaptasi dengan perubahan yang cepat.

Dalam kesempatan yang sama, Andy Samuel juga mengajak semua peserta untuk terus menjaga gaya hidup sehat. "Dengan menjaga kebugaran, kita dapat bekerja dengan lebih optimal dan mendukung pencapaian kinerja perusahaan. Kesehatan adalah aset penting bagi setiap individu dan organisasi," tambahnya.

Kegiatan jalan sehat ini diadakan bukan hanya di Jakarta tetapi juga secara serentak di 30 kota wilayah operasional Representative Office Jasindo, hal ini sebagai upaya untuk menekankan pentingnya kesehatan dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. Asuransi Jasindo berharap kegiatan ini dapat menginspirasi karyawan dan masyarakat luas untuk menerapkan gaya hidup sehat dalam keseharian mereka.

***

Tentang PT Asuransi Jasa Indonesia

Asuransi Jasindo merupakan perusahaan asuransi umum dengan kepemilikan 1 lembar saham seri A dwiwarna milik Negara Republik Indonesia dan 424.999 lembar saham Seri B milik PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero). Asuransi Jasindo telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam memberikan perlindungan asuransi bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia. Serta terbukti tangguh untuk bangkit dari kondisi yang menantang dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan profesional dan terbaik.

Saat ini Asuransi Jasindo fokus pada pertumbuhan bisnis yang profitable dan sustainable baik pada bisnis penugasan pemerintah maupun non pemerintah, serta memperkuat support business untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. Asuransi Jasindo juga banyak mendapatkan dukungan reasuradur terkemuka, terutama untuk pertanggungan yang bersifat mega-risk.

Asuransi Jasindo juga senantiasa memegang teguh nilai-nilai budaya AKHLAK, sehingga Asuransi Jasindo melakukan pengembangan terhadap tata kelola dan manajemen risiko melalui penerapan GRC (Governance, Risk, dan Compliance) agar Perusahaan dapat menjaga Amanah yang dipercayakan oleh setiap tertanggung. 

 

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami