2023-10-17 11:56:56

Mobil Sehat Asuransi Jasindo Kembali Hadir di Surabaya dan Probolinggo

Mobil Sehat Asuransi Jasindo Kembali Hadir di Surabaya dan Probolinggo

Jakarta – PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo berikan layanan kesehatan untuk masyarakat melalui kegiatan “Mobil Sehat Asuransi Jasindo”. Bertempat di Surabaya dan Probolinggo, Asuransi Jasindo bersama dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis.

Pada rangkaian kunjungan tahun ini, setelah memberikan layanan kesehatan di Provinsi Jawa Tengah, Mobil Sehat Asuransi Jasindo kembali hadir di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Posyandu Melati, Probolinggo pada tanggal 11 Oktober 2023. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan dilakukan kepada lebih dari 150 peserta yang telah mendaftar. Selanjutnya, Mobil Sehat bergerak menuju kota Surabaya pada tanggal 13 Oktober 2023. Kegiatan ini berlangsung di SD Muhammadiyah 18 dan difokuskan pada pemeriksaan kesehatan mata untuk lebih dari 550 peserta terdaftar.

“Ini adalah komitmen kami dalam memberikan layanan kesehatan berkualitas kepada yang membutuhkan. Kami juga berterima kasih kepada Yayasan Inspirasi Anak Bangsa yang telah menjadi mitra kami dalam mewujudkan kegiatan ini," kata Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Perlu diketahui, program "Mobil Sehat Asuransi Jasindo" telah berjalan sejak tahun 2019 dan telah menghampiri beberapa kota di Indonesia. Melalui program ini, Asuransi Jasindo berupaya untuk dapat terus berperan aktif dalam peningkatan kesehatan masyarakat di Indonesia dengan tetap menjalankan operasional bisnisnya secara profesional dan berintegritas.

“Asuransi Jasindo berkomitmen untuk mendukung tujuan Pembangunan Berkelanjutan di Indonesia utamanya melalui peningkatan kualitas kehidupan masyarakat yang sehat dan sejahtera, ini adalah langkah konkret kami dalam mendukung kesehatan masyarakat di wilayah yang Mobil Sehat kunjungi,” tutupnya.

 

* * *

Bagikan

    PT ASURANSI JASA INDONESIA BERIZIN DAN DIAWASI OLEH OTORITAS JASA KEUANGAN

bergabung bersama kami